Asrama Anggrek

 
Informasi
Harga Normal 4.400.000
Harga ( Diskon )
Keterangan Harga /11 Bulan
Kamar 54 (isi 3 orang)
Toilet 54
Lantai 3
Fasilitas
Tempat Parkir Ada
Wifi Ada
CCTV Ada
Kasur 90x200 Ada
Lemari Ada
Meja Belajar + Kursi Ada
Air Ada
Listrik

Ada

Jemuran

Ada

Dapur Kering di Setiap Lantai Ada






Patokan Lokasi
Ketentuan


Galeri Foto

Untuk kamu yang tertarik atau ingin tahu informasi selengkapnya dengan Kost Ini, silahkan klik tombol booking untuk reservasi / informasi sewa.

Asrama Anggrek

Asrama Anggrek

Ada pertanyaan?

Cek! FAQ
[question] Apa itu Be’KOST-U? [/question] [answer] Be’KOST-U adalah website yang menginformasikan sejumlah kosan daerah sarijadi yang dikelola oleh Admisi ULBI. [/answer] [question] Kapan Be’KOST-U Berdiri? [/question] [answer] Be’KOST-U mulai berdiri pada Mei 2024 [/answer] [question] Cara Menggunakan Jasa Be’KOST-U? [/question] [answer] Cara penggunakaan jasa Be’KOST-U sangat mudah, kamu tinggal cari informasi kostan di website inidan Instagram @infokostulbi, lalu hubungi nomor yang tertera dan atur jadwal untuk survei kostan. Selanjutnya agent/pemilik kosan akan menghubungi kamu bahwa mereka akan menemani dan memberi informasi lebih rinci mengenai kostan, lalu kamu booking kamar sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap kostan dan proses pelayanan selesai sampai kamu dapat kosan yang sesuai kriteria. [/answer] [question] Kak, harga kostan rata-rata berapa harganya? [/question] [answer] Bervariatif, mulai dari 6-10jt/tahun atau 600.000-1.000.000/tahun. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. [/answer] [question] Kak, kalau survei diantar agen bayar kah? [/question] [answer] 100% GRATIS, kami akan membantu kamu dengan sepenuh hati, jadi jangan sungkan ya. [/answer] [question] Kak, rata-rata DP kostan berapa? [/question] [answer] Biasanya antara 200rb hingga 1jt atau 50% dari harga sewa. [/answer] [question] Apakah ada kost perbulan? [/question] [answer] Rata-rata di daerah Sarijadi kost-nya pertahun kak, tapi ada juga kost yang perbulan, asal mau nyari informasi kost sebanyak mungkin. Relasi juga penting ya gais. [/answer] [question] Berapa jarak dari kostan ke Kampus? [/question] [answer] Rata-rata jarak kosan yang berada di Be’KOST-U berkisar 50M s/d 2KM. Jadi masih relative dekat ya gais. Jadi jlan kaki juga bisa banget yaaa, sekalian olahraga. [/answer] [question] Ada angkot di sekitar ULBI? [/question] [answer] Ada, Sarijadi dilewati angkot dengan 2 rute yaitu Sarijadi – Ciroyom (warna hijau) dan Pasar Cibogo – Pertigaan Gegerkalong Hilir & Setiabudi (warna kuning). Tapi untuk 2 angkot tersebut tidak melewati kapus ULBI. Kalau ojek online, di Bandung udah banyak banget brand ojol gais [/answer] [question] Harga sudah termasuk Listrik, air dan fasilitas lain? [/question] [answer] Tergantung kostan-nya masing masing ya kak, ada yang sudah include dengan berbagai fasilitas, ada yang dibayar terpisah lagi. [/answer] [question] Satu kamar bisa diisi berdua? [/question] [answer] Pada umumnya 1 kamar hanya 1 orang karena demi kenyamanan dan kemanan juga. Tapi ada beberapa yang memperbolehkannya, jadi tinggal konfirmasi lagi ke pemilik kostan baiknya kaya gimana.. [/answer]

Semudah ini Cari Kost di Dekat ULBI

Layanan yang kami berikan untuk para Mahasiswa dalam mencari tempat Kost dan Asrama. Banyak Mahasiswa telah terbantu menemukan Kost yang tepat untuk kebutuhan mereka.

Booking cuma via WhatsApp

Booking cuma via WhatsApp

Gak perlu repot cari dan dateng langsung ke lokasi, cuma via Online kamu udah bisa nemuin tempat yg mungkin cocok buat kamu.

Tempat Kost Terpercaya

Tempat Kost Terpercaya

Kost yang ada di sini, sudah melalui proses Review secara langsung oleh Tim kita, jadi gk perlu Khawatir dengan tempatnya, dan ini dekat dengan Kampus

Pengen Survey Lokasi?

Pengen Survey Lokasi?

kamu tertarik dengan Kost/Asrama nya? tpai ingin tau lebih details? Bisa, kami sudah tampilkan Infromasi Link Lokasinya juga ko :)

Satu-satunya Web Kost Resmi

Satu-satunya Web Kost Resmi

Website ini langsung dikekola secara langsung oleh Direktorat Marketing dan Admisi, guna mempermudah Camaba/Maba untuk cari tempat Kost.